Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

RajaBackLink.com

Menghabiskan Liburan Akhir Pekan dengan Berenang di Kolam Renang Hotel Aquarium Pangandaran

Pangandaran - Jika kita berlibur di Pangandaran maka tujuan pertama kita adalah menjelajah dan merasakan suasana pantainya. Namun selain bisa menikmati pantai, ada juga kegiatan seru lainnya untuk menghabiskan masa liburan kalian di Pangandaran yaitu dengan berenang di kolam renang hotel, karena pada umumnya beberapa hotel di Pangandaran menyediakan fasilitas kolam renang untuk menambah kenyamanan wisatawan saat menginap di hotel tersebut. Salah satu hotel yang menyediakan fasilitas kolam renang dan terbilang cukup besar adalah Hotel Aquarium.

Kolam Renang Hotel Aquarium (Pict : tuankecilberwisata)
Kolam Renang Hotel Aquarium (Pict : tuankecilberwisata)

Fasilitas Kolam Renang

Kolam renang di Hotel Aquarium Pangandaran cocok bagi para wisatawan yang membawa anak kecil saat berlibur, karena di kolam renang tersebut terdapat berbagai macam perosotan, dan ember tumpah yang dijamin akan membuat anak kecil senang.

Ember Tumpah dan Perosotan untuk Anak Kecil (Pict : tuankecilberwisata)
Ember Tumpah dan Perosotan untuk Anak Kecil (Pict : tuankecilberwisata)

Disana terdapat juga perosotan berukuran besar dengan berbagai macam track, ada yang lurus, ada juga yang berbelok-belok, dijamin berenang di tempat ini tak kalah seru dengan berenang di pantai.

Perosotan untuk Orang Dewasa (Pict : tuankecilberwisata)
Perosotan untuk Orang Dewasa (Pict : tuankecilberwisata)

Alamat Hotel Aquarium

Hotel Aquarium sendiri beralamat di Jl. Pantai Barat Nomor 85, hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya strategis, kalian cukup menyusuri Jl. Pantai Barat maka kalian akan menemukan hotel ini.

Tiket Masuk Kolam Renang Hotel Aquarium

Meskipun kalian tidak menginap di Hotel Aquarium, jangan khawatir karena Hotel Aquarium memberikan kebijakan bagi para wisatawan yang tidak menginap di Hotel Aquarium tetap dapat merasakan kesenangan berenang di kolam renangnya, dengan kata lain kolam renang ini di buka untuk umum, namun kalian tetap harus membayar tiket masuk yang tersedia di resepsionis, harga tiket masuk untuk kolam renang Hotel Aquarium cukup murah, dengan membayar seharga Rp. 20.000,-/orang kalian dapat berenang sepuasnya di kolam renang Hotel Aquarium.

Terdapat aneka jajanan dan menu restoran yang dapat kalian pesan jika merasa lapar saat berenang. Aneka jajanan sosis, baso bakar, ciki-ciki, permen dan lain-lain, harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari harga yang ada di warung pada umumnya.
Menu restoran yang diberikan juga bermacam-macam, ada nasi goreng, mie goreng, spaghetti, chicken steak, aneka sea food dan lain-lain. Untuk harga menu restoran ini mulai dari harga Rp. 20.000,-.

Cukup menarik bukan beberapa fasilitas yang ditawarkan di kolam renang Hotel Aquarium, tempat ini bisa jadi rekomendasi liburan kalian diakhir pekan. Selamat Berlibur!

Post a Comment for "Menghabiskan Liburan Akhir Pekan dengan Berenang di Kolam Renang Hotel Aquarium Pangandaran"

loading...