Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

RajaBackLink.com

Santai di Pinggir Pantai, Yuk ke Pangandaran

 

Kampung Turis Pangandaran disaat sunset
Suasana sore hari di Kampung Turis

     "Libur panjang kemana ya?", "Pengen liburan tapi jauh dari kebisingan kira - kira kemana ya?", "Santai di pantai kayanya enak nih, tapi pantai mana ya?". Itulah beberapa kalimat yang sering muncul saat memutuskan akan menghabiskan waktu liburan. Kalian gak perlu bingung guys, ada rekomendasi tempai liburan bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu di pinggir pantai, salah satunya ini nih Pantai Pangandaran yang terletak di Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat .
    Pangandaran memang sudah terkenal dengan destinasi wisatanya, ada Pantai Pangandaran, Pantai Batukaras, Pantai Krapyak, Green Canyon, Citumang dan masih banyak lagi. Nah untuk kali ini kita akan membahas Pantai Pangandaran aja lebih khususnya membahas tempat yang enak untuk bersantai di pinggir pantai.
    Kampung Turis Pangandaran, inilah salah satu sudut asyik yang ada di Pantai Pangandaran, tempatnya berada di Jalan Pamugaran, Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, kalian bisa bersantai dan menyantap makanan - makanan enak sambil menikmati angin pantai yang sepooy - sepoy, kalian bisa memilih di spot mana kalian akan bersantai karena di Kampung Turis ini banyak sekali tempat yang bisa kalian pilih. Angin pantai, lampu-lampu dan ayunan menambah kesyahduan suasana yang ada. Tak hanya itu, suguhan lain yang ditawarkan adalah live musik akustik ataupun musik - musik IDM yang mengusung gaya bar yang biasanya dimulai pada malam hari. Jadi untuk kalian yang masih bingung menentukan liburan mau kemana, Kampung Turis Pangandaran bisa jadi alternatif pilihan anda. Selamat Berwisata!

Post a Comment for "Santai di Pinggir Pantai, Yuk ke Pangandaran"

loading...